Translate

Rabu, 15 April 2015

Honda (AHM) Raih Contact Center Service Excellence Award 2015


 14 April 2015 


TRANSPARANSY.COM : 
Medan  - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali ditetapkan sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan layanan contact center terbaik seiring keberhasilannya meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2015.
Penghargaan ini berhasil dipertahankan selama 4 tahun berturut-turut sejak 2012 sehingga semakin mencerminkan komitmen tinggi Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.
Contact Center Service Excellence Award 2015 diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence (SE) bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL). Pada kategori perusahaan otomotif, Honda berhasil meraih penilaian dengan predikatExcellent dengan Index Service Level tertinggi.
General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati menyatakan contact center Honda lahir sejak 2009 dan memiliki peranan penting bagi perkembangan perusahaan, terutama dalam berinteraksi dengan konsumen.
Melalui contact center, konsumen dapat memperoleh informasi maupun solusi penanganan masalah dengan lebih cepat dan tepat. Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pecinta Honda di seluruh Indonesia.
Sementara itu, Yudi A Yani selaku Honda Customer Care Center (HC3) Manager Indako Trading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dalam siaran pers diterima Transparansy.com, mengungkapkan pihaknya turut berbangga atas keberhasilan Honda yang kembali meraih penghargaan contact center terbaik di tahun ini.
“Keberhasilan Honda meraih penghargaan contact center terbaik 4 tahun berturut-turut semakin membuktikan kualitas dan komitmen Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen,” ujar Yudi A yani.
Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center 1-500989, serta membuka layanan melalui SMS di 0811-9-500989, emailcustomercare@astra-honda.com dan website www.astra-honda.com.
Penghargaan untuk contact center Honda ini sekaligus melengkapi prestasi lainnya yang diraih Honda di 2015, di antaranya Excellent Service Experience Award, Top Brand, dan Indeks Kebahagiaan Berkendara. ( POERBA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar